visit on my page

Saturday, June 9, 2012

Promo yang Paling disuka Saat Membeli Motor

Sebelumnya saya telah menyuguhkan sedikit mengenai alasan orang2 membeli barang non primer khususnya motor. Ternyata, kebanyakan orang membeli motor bukan karena adanya promo ataupun hadiah yang diikutsertakan dalam paket pembelian. Mereka sudah menjadi pembeli yang smart dengan melihat sisi value. Namun akan lebih menggembirakan lagi bagi mereka jika motor yang diincar (sudah punya value tinggi) ditambah lagi paket penjualan yang disertai promo maupun hadiah. Nah kali ini akan saya sajikan mengenai promo yang disuka kebanyakan orang untuk membeli motor.
Promo Penjualan Motor yang Paling Disuka Konsumen :
  1. Potongan DP
  2. Potongan Besar Angsuran
  3. Hadiah langsung Menarik
  4. Potongan Tenor Angsuran
  5. Potongan Pembelian Tunai

Yup, setelah melihat poin diatas ternyata sangat korelatif sekali. Maksudnya? Ya dapat dilihat jika memang kabanyakan orang suka membeli dengan cara kredit. Itu terbukti setelah ditawarkan beberapa opsi promo seperti potongan pembelian cash ataupun hadiah langsung yang menarik, mereka lebih memilih potongan DP (uang muka) dan juga potongan angsuran. Lhah apa yang terjadi jika kebijakan pemerintah tentang kenaikan Dp berjalan yah?
Sungguh memang beginilah perilaku membeli kebanyakan orang2 kita. Dengan pengeluaran yang sedikit namun sudah mendapatkan barang yang relative mahal. Mereka belum begitu aware dengan yang sebenarnya uang sedikit2 namun berkali2 justru akan jatuh lebih banyak ketimbang pembelian secara tunai. Namun begitu, mungkin ini memang jangkauan keuangan bagi kebanyakan orang2 kita yang sangat ingin mendambakan barang yang tidak bisa langsung dibayar dengan langsung lunas.

Semoga berguna…

Regards,

waw

Baca Juga :

4 comments:

  1. promo tanpa DP mau dooong...

    ReplyDelete
  2. promo diskon 50%

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diskon DP 50% kan sudah banyak bro...

      kecuali kalo diskon 50% untuk cash.. itu baru namanya dealernya gila... hahaha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?