visit on my page

Saturday, July 28, 2012

AHM Gelar Sirkuit Ramadhan

Ramadan merupakan momen yang bagus untuk melakukan segala sesuatu yang istimewa. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan pabrikan nomor satu di Indonesia ini untuk mengadakan even. Yup, sayap ngepak menghelat even bertajuk SIRKUIT RAMADAN. Even tersebut telah berjalan sejak 20 Juli 2012 lalu dan akan berakhir pada 12 Agustus 2012 mendatang. Sirkuit Ramadan ini akan melewati 15 kota besar dan 69 kabupaten dan disertai pagelaran-pagelaran yang tentu sayang jika dilewatkan.

Kota-kota yang akan dilewati even Honda tersebut adalah Medan, Pekan Baru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Mataram, Banjarmasin, hingga Makasar. Disetiap kota tentu akan disuguhkan berbagai acara yang menghibur untuk para pecinta motor semua.

Kegiatan-kegiatan yang digelar tentunya tidak lepas dari hal-hal yang berbau religi karena memang dibenturkan dengan bulan ramadhan. Sebut saja marawis, kompetisi bedug, nasyid, kompetisi rebana, hingga kompetisi adzan akan disemarakkan untuk memeriahkan program promosi AHM. Kegiatan buka bersama dan pembagian yakjil gratis pun tak luput dari jadwal acara yang telah dirancang. Bahkan even akan semakin lengkap dengan adanya tabligh akbar, pagelaran music religi, pameran penjualan, hingga akan memasang layar tancap yang disorot proyektor dengan tayangan film-film religi.

Tidak ada bentuk acara yang tidak digelar disana. Dan jangan khawatir, bagi Anda yang berencana membeli motor, dipastikan ada program DP special, cash back, diskon angsuran, dan hadiah yang berupa hadiah langsung maupun hadiah cabutan. Mau mencoba sensasi motor Honda? Disana juga bakal tersedia unit test ride.



Gambar = Google

Regards,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?