visit on my page

Tuesday, July 10, 2012

Test Ride Bajaj Pulsar Berhadiah Nissan Juke

Waw Tenyata Bajaj Indonesia telah mengadakan program yang lumayan spektakuler, bombastis, dan mencengangkan. Program yang dimaksud adalah “test ride”. Halah cuma test ride kok spektakuler to mas? Tunggu dulu. Ini test ride bukan sembarang test ride. Ada yang fenomenal dibalik itu. Yup ada Nissan Juke menanti untuk diboyong jika memenangkan undian program ini. Bukan cuma itu saja. Ada beberapa unit Bajaj dan berpuluh-puluh buah ipad bisa menjadi milik Anda jika beruntung.  

Nissan Juke
Bukan kali ini saja Bajaj mengadakan program test ride berhadiah. Sebelumnya program “Test Ride Pulsar Berhadiah Pulsar” sudah digelar pada Januari hingga Februari 2012 lalu. Namun kali ini tidak tanggung2, bajaj member iming2 hadiah yang super besar, yaitu 2 unit Nissan Juke, 3 unit Pulsar 220 dan 20 buah iPad bagi peserta test ride motor Pulsar yang beruntung. Untuk program kali ini dibagi menjadi 2 periode. Periode pertama dimulai pada tanggal 15 Mei hingga 3 Juni 2012 dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke dan 10 buah iPad. Dan periode kedua dimulai pada 4 Juni hingga 31 Juli 2012 dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke, 3 unit Pulsar 220 dan 10 buah iPad.
Bajaj Pulsar 135 LS1
Untuk mengikuti program ini sangatlah mudah. Kita tinggal hadir di showroom Bajaj do kota terdekat dengan membawa kartu identitas. Setelah itu kita tinggal mencoba beberapa atau salah satu produk Bajaj Pulsar 135, 180, dan 220. Usai test ride, kita hanya disuruh mengisi semacam kuesioner (mungkin semacam testimony) dan beberapa data yang harus di lengkapi. Selain itu kita juga akan dibagikan kupon undian yang terdiri dari tiga bagian, satu untuk konsumen, main diler, dan pusat (Jakarta). Untuk period eke-2 ini, kupon yang terkumpul akan diundi pada tanggal 16 agustus 2012 nanti.
Bajaj Pulsar 200 DTSI
Pada periode pertama, yang telah terkumpul kupon sebanyak 2600 lembar se Indonesia ini, hadiah utama 1 unit Nissan Juke diraih oleh I Djadjang Eko, dari Dealer PT Bajaj Andalan Sakti (BAS), Bekasi. Pengundian bertempat di Piza Kafe, Menteng, Jakarta. Diharapkan untuk periode ke dua ini masyarakat akan lebih antusias. Program ini memang dirancang untuk lebih memasyarakatkan produk  motor Bajaj dan juga memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia merasakan sensasi berkendara dengan motor Pulsar. Selain itu, program test ride ini juga dikhususkan bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat teknologi, performa, dan keunggulan yang ditawarkan.
Bajaj Pulsar 220

Regards, 


waw

Press release. Sumber :

4 comments:

  1. kirain bukan program nasional

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasional bro... seluruh showroom Pulsar available unit test ride

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?