visit on my page

Saturday, January 12, 2013

Launching New Vixion Lightning Lampung Area (19 Januari 2013)


Memang, facelift teranyar dari motor sport terlaris di Indonesia ini sudah resmi dilaunching oleh Yamaha Indonesia. Bertempat di Bandung kala itu. Namun ternyata, even di Bandung tersebut tidak serta-merta melegalkan sang Lightning ngaspal di semua jalanan di Indonesia. Perlu adanya even serupa didaerah, yang dituanrumahi oleh Dealer Utama agar produk baru bisa ngaspal dengan leluasa atau istilahnya membangun market di daerah tersebut. Sebut saja daerah Lampung. PT Lautan Teduh selaku Main Dealer Yamaha area Lampung ternyata baru akan menghelat hajat bertajuk Launching New Vixion Lightning besok pada Tanggal 19 Januari 2013. Mungkin strategi market yang sedikit berbeda membuat Main Dealer Yamaha Lampung agak menunda launching produk flight ship pabrikan sayap ngepak tersebut. Bertempat di ibu kota Propinsi hajat tersebut akan dihelat. Tepatnya di Jalan Antasari Kota Bandar Lampung. Even tersebut mengusung konsep yang cukup unik yakni even Launching diatas jalan raya.

Memang cukup membingungkan jika melihat banner dari Yamaha lampung di atas. Mengambil tempat di Baliho/Bando Jalan Antasari. Maksute opo?? Ternyata setelah konfirmasi dengan pihak Main Dealer Yamaha lampung, even tersebut akan digelar dengan mendirikan panggung di atas Jalan Raya Antasari dengan baliho/bando sebagai background panggung pagelaran. Yup, panggung diatas jalan raya menurut mereka sangat nampol dengan even launching sebuah produk motor yang spektakuler. Motor sobone nang dalan, Launching yo nang dalan pisan (motor biasa di jalan, ya acara launching di jalan sekalian red). “Pokoknya yang paling cool semakin hot, yang lain nggak bisa ngikutiiin…” imbuh pihak Yamaha Lampung.
Selain konsep yang out of the box, materi even yang disajikan pun cukup menarik. Ada kontes photografi, Edukasi tentang FI, Band performance, dan masih banyak lagi yang menarik lainnya. Pagelaran yang sedianya akan digelar pada jam 16.00 sampai dengan 21.00 malam tersebut tentunya juga akan memasang display produk-produk facelift teranyar dari Yamaha seperti Xeon RC, Jupiter MX new stripping, hingga Soul GT Street dan tentunya New Vixion Ligtening. Bagi Anda yang haus akan hiburan, mungkin even ini akan menjadi penyegaran untuk Anda. Anda juga bisa melihat-lihat produk-produk terbaru dari Yamaha tentunya. 
New Vixion Lightning (vixion versi baru) mendapat perubahan yang signifikan dari desain hingga dapur pacu. Meskipun kubikasi mesin tidak mengalami perubahan, namun Yamaha mengklaim New Vixion Lightning ini lebih oke daripada Old Vixion (vixion versi sebelumnya). Dari tampilan aura moge akan lebih terasa pada New Vixion daripada Old Vixion. Hal tersebut terlihat dari body dan penggunaan ban gambot. Yamaha akan tentunya akan terus mengimprove produk dan disesuaikan dengan keinginan masyarakat tentunya. 
Lha berapa harga New Vixion Lightning di Lampung? Peresmian harga tentunya juga akan disuarakan pada even Launching tersebut. Di Jogja, Jakarta, maupun Bandung harga New Vixion pada kisaran 22,5 Juta. Karena biaya BBN yang tidak sama di setiap daerah, maka menurut itungan kemungkinan besar harga New Vixion di Lampung berkisar pada 23 hingga 23,5 Juta. Pajak yang semakin gede tentunya juga akan membuat harga motor on the road juga menjadi tinggi. Kita lihat saja nanti. Semoga berguna…

Regards,

waw

UPDATE : Setelah konfirmasi kepada pihak Yamaha di Lampung, Benar bahwa perkiraan harga yang sebelumnya yaitu diantara 23 - 23,5 Juta. Maka inyik itu saya umumkan di sini bahwa, harga OTR New Vixion adalah 23,1 Juta (Untuk yang non kick starter) dan 23,3 Juta (untuk yang include kick starter). Terimakasih...

Link Even Launchingnya dimari gan :
Launching New Vixion Diatas Baliho (Lampung)

2 comments:

  1. Biasa itu. Kalo di Lampung gak tau yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Jakarta dan sekitarnya ma hal tersebut udah biasa... Tapi di Lampung sepertinya masih dalam kategori "spektakuler"

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?