visit on my page

Tuesday, January 15, 2013

Launching CB150R Streetfire Lampung (26 Januari 2013)


Sebelumnya telah saya beberkan tentang Launching New Vixion Lightning di Lampung. Nah, kali ini saya akan share tentang Launching sang vixion killer yakni CB150R streetfire. Yup, Jika si Kilat akan dilaunching di Lampung pada tanggal 19 Jan 2013, maka selang tepat seminggu sesudahnya yakni tanggal 26 Jan 2013 adalah waktu yang dipilih oleh Main Dealer Honda Lampung untuk mengumumkan lahirnya CB150R. PT Tunas Dwipa Matra sedianya akan menggelar even tersebut dengan mengambil tempat di salah satu hangaout spot alias nongkrong favorit di Lampung. Lapangan Saburai. Dan tentu saja pengambilan tempat tersebut berbeda dengan Launching New Vixion yang digelar diatas Jalan Raya (Antasari).

Jika pengambilan waktu dan tempat dari kedua even launching motor seteru terpanas saat ini tersebut berbeda, maka materi acara yang ditawarkan terlihat “mirip”. Jika Launching Lightning mengadakan kompetisi photo, Launching Streetfire pun demikian. Keduanya pun akan menyajikan kompetisi Band. Entah apakah materi tersebut memang lagi tren di kota Ruwa Jurai atau materi tersebut yang paling cocok dengan launching segmen motor sport 150 CC. mengapa tidak ada deferensiasi yang nyata dari materi even Launching Lightning vs Streetfire?
 
Last, Tinggal tunggu waktu saja. Mungkin materi even serupa, tapi kemasan nya lah yang tidak sama. Kita lihat saja bagaimana kemeriahan even Launching dari motor sport entry level tersebut? Bagaimana antusias masyarakat Lampung menyambut kelahiran New Vixion dan CB150R? Semoga Berguna…

Regards,

Waw

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?