visit on my page

Tuesday, April 23, 2013

Yamaha Motor Show (Greget Mulai Berkurang)

Setalah ‘agak’ vakum dari perhelatan even berskala nasional, Yamaha akhirnya merilis kegiatan dengan tajuk Yamaha Motor Show. Dalam beberapa waktu terakhir Yamaha nyaris tanpa even besar berskala nasional kecuali launching produk baru. CMIIW,  Terakhir, even nasional ‘Funtastic Yamaha’ saja yang mereka helat. Itu pun sepertinya sudah jaman dahulu kala. Yamaha Motor Show digelar disetiap daerah. Tiap DDS dan juga Main Dealer seantero Indonesia. Apa sih sebenarnya maksut dan tujuan Yamaha Motor Show ini?

 




Berusaha bangkit dari sedikit kevakuman even sepertinya menjadi salah satu alasannya. Yamaha yang dulu nya selalu heboh dengan berbagai even memang harus segera bangkit untuk meningkatkan citra nya yang dulu. Penjualan yang semakin melorot sepertinya juga harus didongkrak dengan mengadakan event seperti Yamaha Motor Show ini. Dan satu lagi adalah musim Moto GP yang sudah mulai bergulir sepertinya menjadi momentum yang tepat untuk suatu pagelaran.
 



Namun, sepertinya kok greget Yamaha Motor Show ini tidak seperti greget even Yamaha yang biasa digelar dulu. Dulu kelihatan selalu meriah dengan menggandeng artis2 ternama, setting yang semarak, dan aura otomotif entertain yang sangat kental. Namun sekarang minim artis idola, setting yang biasa-biasa saja, dan kurang beraroma entertain. Masalah budget kah? Atau memang Yamaha telah kehilangan taji di dunia pagelaran promosi? Tentu sebagai penikmat hiburan serupa akan sangat  merindukan masa kejayaan Yamaha dengan even yang selalu meriah dan funtastik. Yah, semoga Yamaha masih tetap fight di dunia otomotif di Indonesia. Kalau sudah tak bergairah itu berarti sudah siap untuk digilas. Semoga berguna...
 





Regards,

waw

4 comments:

  1. Replies
    1. memang relatif sepi gan, tapi sepertinya saya ngambil gambarnya saat tidak ada acara dari panitia.

      Delete
  2. Lha yang dijadiin Artis aja malah Aril nongah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan salah bro.. Ariel itu sekarang jadi pujaan banyak orang.

      tapi memang masih kalah terkenal dibanding eyang subur.. hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?