visit on my page

Monday, May 27, 2013

Modif New Vixion menjadi R15 di Lampung

Saat santai jalan sore, ada yang bikin bibir ini jadi memble bin ndoweh. Wush, datang seekor motor sport agak aneh menyalip dari sisi kiri saya. Liat moncong  belakang, tak salah lagi itu si NVL. Mata sempat menangkap objek aneh di moncong depan New Vixion barusan. Tanpa pikir panjang, tarik tuas gas untuk mendapat kelegaan.
Moncong depan NVL yang dimodif menyerupai R15
Target pun terkejar dan sudah cukup jangkauan, lalu ane intruksikan adek ane (yang kebetulan sedang asyik memberi semangat ane dalam pengejaran) untuk mengambil momen target dengan kamera bbnya. Dan didapatlah beberapa gambar, namun yang bisa dishare disini hanya 2 gambar saja (yang lainnya kabur bin bruwet ora nggenah).
Advertisement
-->

Dilihat dari gambar sih ini modif NVL ke arah R15. Dilihat dari headlamp kembar di moncong depan. Dan fairing yang menutup penuh body depan New Vixion warna hitam itu. Pengerjaannya sepertinya memang cukup rapih. Ditambah ada aksen crome di sisi kanan dan kiri fairing menambah motor itu semakin kelihatan elegan. Spion pun sudah nangkring di area dashbord fairing dekat dengan headlamp. Sayang body belakang sepertinya belum ada sentuhan alias masih standar. Wah kece juga tu mongtor.


Well, tidak sempat melihat detail lagi apalagi mengorek keterangan, karena si empunya sudah ngacir tanpa meninggalkan asap. Well, sepertinya memang modif NVL menjadi R15 lagi menjadi primadona. Ini menandakan kehausan biker indonesia akan motor sport ful fairing sudah pada titik klimaks. Akan sangat bijak jika Yamaha menyegerakan untuk memperkenalkan produk motor sport full fairing terbarunya kepada biker tanah air. Imho, ini akan semakin memperkuat segmen motor sport yamaha yang telah lama dipegang. Semoga berguna... 

Regards,

waw

3 comments:

  1. mash rada cungkring

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi imho sudah cukup rapih om. buatan pabrik aja gak bisa sempurna, apalagi yang handmade.. hehe

      Delete
    2. tp blm confirm itu buatan mesin atau kerjaan tangan ajah..hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?