visit on my page

Monday, July 22, 2013

Poles Motormu di Honda Painting Shop

Mungkin anda sudah mendengar istlah painting shop. Yak, sebuah bengkel yang kusus atau dapat melayani pengecatan (dalam hal ini motor). baik Honda maupun Yamaha punya fasilitas ini di jaringan mereka. Namun saya tidak menemukan informasi lengkap di web sitenya Yamaha perihal painting shop. Diklaim jika hasil finishing bengkel khusus ini semulus pengecatan pabrikan. Aktor dibalik panting shop pun sudah pasti orang2 profesional. Berikut telah saya capture beberapa info yang lumayan mencerahkan. 


Mulai dari pilihan warna yang tersedia, ketentuan-ketentuan yang diberikan, hingga proses pengecatan lengkap disuguhkan bagi pengunjung website resmi Honda tersebut. Jaringan yang melayani pun tak luput untuk diekspose sehingga kita tinggal menuju TKP jika tertarik dengan painting shop ala pabrikan sayap ngepak itu.
 


Masalah harga tidak bisa dipatok karena memang pengerjaan disesuaikan keinginan konsumen dan tidak berpatok pada model tertentu. Maka jelas harga akan sangat tergantung dengan banyaknya warna yang dibalurkan ke body, luas area yang harus ditutup cat, dan juga tingkat kerumitan saat proses pengecatan. Range bisa antara ratusan ribu rupiah hingga jutaan. Waktu pengerjaan juga tentu akan bergantung dengan konsep keinginan pelanggan. Makin rumit model, maka makin lama pengerjaan. Bisa beberapa hari atau bahkan hingga sebulan. Wew kayak full modif aja yak??

 


Ganti warna menuntut kita untuk ganti data STNK tentunya. Untuk itu bengkel juga melayani pengurusan STNK untuk ganti warna motor dengan biaya yang sesuai dengan tarif samsat setempat. Namun sepertinya minat masyarakat akan painting shop ini agak kurang. Terlalu mahal dan lamanya waktu menjadi alasan utama kebanyakan orang. Untuk penyuka modif motor khususnya grafis, mereka lebih suka menyambangi tempat pengecatan biasa atau bengkel modifikasi umum. Namun jika anda type orang yang perfeksionis, maka painting shop ala Honda atau Yamaha sangat cocok bagi anda. Kualitas cat yang dilaburkan tentu mendapat jaminan mutu dari brand sekelas Honda atau Yamaha. Jika anda tertarik, monggo kunjungi bengkel2 terlampir. Semoga berguna...
 Advertisement

Regards,


waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?