visit on my page

Saturday, July 27, 2013

Sky Aviation Memperdekat Batam-Lampung

Setelah dinyatakan pilit, Batavia Air yang sebelumnya mengangkut penumpang dari Bandar Lampung – Batam dan sebaliknya, kini diambil alih oleh maskapai penerbangan lain. Dan SKY Aviation menjadi pilihan karena pihak gubernur Lampung sendiri yang mengaku telah melobi maskapai tersebut setelah penerbangan rute tersebut vakum dalam beberapa waktu. Karena dirasa demand yang cukup tinggi dan alasan kekosongan rute, maka Director Sky Aviation Alamsyah menyanggupi permintaan orang nomor satu se Lampung itu.

Dengan penerbangan perdana pada 08/03/2013 lalu, SKY Aviation resmi sekaligus sukses “memperdekat” jarak Bandar Lampung – Batam. Boeing 737-300 berkapasitas 128 penumpang dipilih untuk melayani rute tersebut. Penerbangan membutuhkan waktu 65 menit. Demand yang tinggi membuat schedule penerbangan dari awalnya 3 kali seminggu menjadi ‘setiap hari’. Yup, sejak 09/07/2013 SKY terbang setiap hari Batam – Bandar Lampung (sebaliknya). Anda bisa memantau jadwal penerbangan dan tiket ke situsnya langsung http://www.sky-aviation.co.id/.
 

Last, SKY Aviation yang memang sempat mendapat goncangan dengan terjadinya kecelakaan yang menggemparkan media dari salah satu pesawat Sukhoi nya di gunung salak Bogor saat uji coba. Namun itu tidak menyurutkan permintaan masyarakat Lampung atau Batam untuk menggunakan jasanya. Terbukti demand reservasi semakin hari semakin meningkat saja. Harapannya Semoga tidak akan terjadi apa-apa lagi ke depannya. Bagi anda yang punya mobilitas dari dan atau ke Batam – Lampung, saya ucapkan ‘selamat’, sebab jarak keduanya kian terasa dekat. Semoga berguna...
 Advertisement

Regards,


waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?