visit on my page

Wednesday, July 31, 2013

Generator Yamaha Bisa Dikredit Lhooo

Memang bukan berita yang menghebohkan, namun ini bisa menjadi pencerahan bagi anda sekalian yang berencana membeli genset alias generator. Pasalnya telah lama beredar generator dengan merek Yamaha dijajalan di jaringan showroom Yamaha. Dan beberapa waktu yang lalu telah saya posting juga bahwa dealer-dealer resmi di Lampung pun telah menjual alat penghasil listrik tersebut. Yang ingin saya kabarkan kali ini adalah (sesuai judul) “Pembelian Generator Yamaha bisa dicicil alias di angsur bin dikredit bro...” Yap, kita membayar DP kemudian membayar angsurannya tiap bulan. Sepertihalnya kredit motor.


Mekanisme realnya seperti apa saya tidak mendapat informasi lengkap. Even brosurnya saya juga tidak dapat. Namun gambar yang saya ambil bermodalkan kamera ponsel yang selalu stanby di kantong itu lah sumber informasi saya. Saat mengantar kerabat membayar angsuran motor di dealer, saya tak sengaja memergokinya. Yup, cukup menarik karena biasanya didealer motor ya kredit motor. Leasing atau lembaga pembiayaan yang menawarkan juga bukan dari leasing kredit motor biasanya. Justru leasing tersebut biasa bermain di alat-alat elektronik. Namun, apapun itu jelas bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang kebelet beli genset Yamaha namun uang tidak cukup untuk membayar kontan.
 


Monggo dilihat di gambar terlampir. Tidak terlihat variasi DP maupun besar angsuran. Yak, hanya ada 1 pilihan tenor yakni 1 tahun alias 12 kali angsuran dan hanya ada satu pilihan DP juga untuk tiap tipenya. Well, jika anda berminat silakan menyambangi dealer Yamaha terdekat di kota anda. Untuk syarat, saya kira kurang lebih sama seperti kebiasaan kredit motor atau barang elektronik. Semoga berguna...
 Advertisement

Regards,

Waw

Link terkait :
Generator Honda di dealer Yamaha

4 comments:

  1. wah asyik banget ya kalau bisa di kredit.... joss lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Indonesia, apasih yg gak bisa dikredit bro.. hehe

      Delete
  2. udah banyak iklannya yaa sekarang, kasih tipsnya dong gan

    http://otoradians.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. santai aja broo.. keep posting aja pokoknya

      yg paling penting jangan kelupaan daftar GA nya

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?