visit on my page

Tuesday, December 24, 2013

Old Vixion Pun Distop


Seperti yang telah saya bahas pada postingan saya terdahulu. Old vixion sepertinya sudah tak masuk plan 2014 PT YIMM. Meskipun memiliki garis desain yang modern dan masih banyak yang gandrung, namun sepertinya Yamaha Indonesia enggan mempertahankannya. Project realisasi R series cukup menyita waktu dan pikiran jika masih memelihara motor sport injeksi pertama Yamaha itu. Dari sisi aura mungkin Old Vixion nantinya akan kalah pamor jika R series jadi nagkring di display dealer. Sang adik New Vixion Lightning juga harus mendapat perhatian lebih jika tak ingin fokus terpecah. Itulah mungkin yang menjadi pemicu pabrikan berlambang tiga garpu tala itu mengkebiri Tha Giant Killer.

Akhir 2013 ini pun sepertinya produksi sang raja motor laki itu telah distop. Penjualan sisa stok saja yang masih mewarnai eksistensi Old Vixion saat ini hingga setidaknya nanti pertengahan tahun depan. Sebagai gantinya, YIMM sepertinya akan lebih serius untuk menggarap New Vixion dan R Series di tahun depan. Minor atau mayor facelift sepertinya menjadi hal yang wajib untuk merefresh tampilan New Vixion. Ganti srtiping, atau warna, sukur-sukur penambahan fairing (ngarep) setidaknya harus menjadi project New Vixion selepas tahun 2013. Ditopang pengenalan R Series yang sepertinya akan  menjadi andalan Yamaha di tanah air, pasti membuat formasi motor sport Yamaha semakin kuat.

Well, meskipun raja, jika kompetensinya sudah dirasa tidak cocok pasti akan dilengserkan juga. Melihat kedepan tanpa menoleh kebelakang. Fokus kepada hal yang baru dan lupakan hal yang lama. Yup, akhirnya tinggal menyisakan nama dan legenda semata. Namun begitu, jelas YIMM tidak mau gegabah di segmen motor sport ini. Modal kuasa menjadi senjata yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tinggal bagaimana menggunakannya. Bukankah mempertahankan lebih susah dibanding meraihnya? Oiya satu lagi, kalo Scorpio dibuat versi limited edition untuk produk perpisahan sebelum suntuik mati, kalo Old Vixion bakalan ada limited edition juga gak ya? Tunggu saja bocorannya lagi. Semoga berguna...
 advertisement


Regards,


waw

Link terkait :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?