visit on my page

Saturday, September 22, 2018

Elrina resto semarang yang yummi

Salah satu tempat makan di kota semarang yang sudah melegenda. Bukan berarti klasik ya, namun memang tempat ini sudah terkenal. Siapa sih yang tidak tahu ELRINA restoran? Pecinta kuliner kota atlas sudah pasti hafal. Bahkan pasti sudah banyak yang mencobanya. Atau malah langganan makan di sana? Setidaknya anda sudah pernah dengar kan?


 Ya, ini ada afiliasi dengan Bandeng Juwana yang termasyur sebagai oleh-oleh wajib ibukota provinsi Jawa Tengah itu. Satu managenen memang. Justru kalo saya tidak salah, restoran elrina ini lebih dahulu berdiri disbanding pusat oleh-oleh terbesar di semarang itu. Terletak tidak jauh dari Bandeng Juwana, Elrina restoran ini ada di timur nya kurang lebih 200 sd 300 m. sebelah timur puskesmas lebih tepatnya. Jalan pelan saja karena memang tidak terlalu besar restorannya.

 Tempat parkir cukup untuk beberapa mobil. Dalam restoranya pun tidak terlampau lebar. Khas mini restoran malah kesannya. Namun sentuhan restoran yang cozy masih terasa. Menu yang disajikan pasti banyak yang berbau khas semarang. Namun tidak sedikit pula menu universal yang biasa dipesan pengunjung restoran pada umumnya. Jadi jangan khawatir anda tidak bisa makan kalua masuk restoran ini. Banyak pilihan menu makan dan minum yang bisa dipilih dengan bebas. Tampilan dan rasa cukup berkesan. Menarik dan enak. Harga nya yang justru membuat sedikit kaget. Banderol yang di tawarkan ke pengunjung ternyata ekonomis sungguh. Restoran banderol warung pinggir jalan ini ma. Sangat terjangkau. Silahkan dicoba kalau tidak percaya.
Disamping menu makan dan minum yang bisa disantap diatas meja, disana juga menyediakan mini market oleh-oleh kecil untuk anda yang berkenan membawa buah tangan. Tidak lengkap memang, namun cukup menarik untuk dikepoin. Jangan dikepoin aja, bungkus lah bebearapa.

Restoran memang kadang perlu dicoba sekali kali. Untuk variasi suasana makan biar tidak jenuh. Tidak perlu juga sering-sering. Makan di rumah melulu dan selau juga akan menurunkan kualitas maupun gairah makan. Pokoknya hal yang monoton itu tidak baik untuk kesehatan lah. anda tahu sendiri kah? Semoga berguna…

Regards,

Waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?