visit on my page

Tuesday, December 4, 2018

Cafe Tiga Tjeret. Nongkrong di kucingan atau cafe?

Saat ini tempat kongkow amatlah banyak betebaran. Dari yang spot kota atau alun alun, taman, atau tempat makan seperti café. Nah, ini saya mau kasih sedikit review salah satu café yang pernah saya sambangi di daerah solo. Namanya unik khas kental jawa namun kekinian. “Tiga Tjeret”. Unik bukan? 




Berbekal penasaran karena banyaknya review dan poto poto betebaran di media social, saya pun mantab untuk datang ke sana. Bukan menyempatkan sih, tapi lebih ke ngotot untuk mampir. Apa bedanya? Hehe. Café ini terletak di jalan ronggowarsito no 97 keprabon, banjarsari, solo. Tempatnya suwer cozy sumpah. Cozy versi saya adalah nyaman nan kekinian. Ya memang seperti itu. Tempatnya luas dan instagramable. Sebenarnya ini adalah kucingan atau hik yang dikemas menjadi café. Pantesan namanya tjeret.
 
Banyak sekali yang dijajakan disana. Saya interest dengan kucingannya. Sangat beragam dan menggugah selera. Tapi jangan di samakan dengan kucingan yang sebenarnya ya masalah harga. Memang lebih mahal, tapi kan tempatnya juga lebih mahal. Rasanya pun enak. Jenis nasi kucing nya lengkap, gorengan nya beragam, apalagi sate sateannya, bejibun.
Sesekali ngucing jangan di kucingan, di café dong…

Regards,

waws

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?