visit on my page

Friday, February 1, 2019

Earphone Honor AM116 harga tiarap - Review


Flash sale adalah bentuk racun yang sangat b*ngsa*t. Niat sudah bulat namun gagal tobat, ya gara gara itu. Kali ini saya terracuni oleh harga 15 ribu. Harbolnas, sebenarnya adalah hari racun sedunia. Muncul berderet barang yang kita suka dengan harga yang sangat kita suka. Contohnya earbud ini hanya saya dapat dengan harga 15k sudah termasuk ongkir. Padahal harga sebenarnya adalah 99k. entah harga sebenarnya atau sudah di up. Yang jelas dengan uang 15k mendapat earphone merek Honor tanpa ongkos kirim adalah salah satu nikmat racun yang tidak terdustakan.

Gilak, ini adalah earphone belasan ribu pertama yang saya unboxing dengan geleng2. Packingnya bagooos. Bahan packingnya juga yahud. Kertas karton dengan padusn mika yang cantik menghiasi packingan awal. Setelah dibuka muncul lagi packing kedua dengan bahan plastik mika solid transparan yang lebih cantik dari packing pertama.  Kualitas build nya juga bisa diacungi jempol. Kabelnya bagus meski tidak tebal, jack nya oke gold plated, tersedia mic dan tombol multi fungsi yang tidak terasa kriuk2. Housingnya solid kerasa kuat meski berbahan plastik. Secara keseluruhan bener2 mantab build qualitynya. Oiya produk ini juga diberi garansi resmi 3 bulan oleh honor indonesia. Bayangkan 15 ribu lho.

Suaranya bagaimana? Anda penyuka bass? Boleh skip produk ini. Pasalnya earphone ini bass nya tidak nonjok. Tidak tipis sih, masih ada dan tidak kekurangan kok. Hanya saja tidak bisa dibilang besar. Kalau saya rasakan, earphone ini karakter suaranya mirip benjie namun berbentuk seperti earpod. Bass nya tidak tebal, midnya xoxo, high nya smoth. Namun begitu earphone ini terasa clear. Jangan bandingkan dengan eraphone bawaan hape sejutaan ya? Earphone honor ini jauh lebih baik kualitasnya. 

Perlukah earphone ini dibeli? Dengan harga asli saya tidak terlalu merekomendasikan. Namun dengan harga flashsela jelas tidak rugi untuk dibeli. Build quality nya yang bagus denga surara yang tidak bisa diremehkan pasti value for money nya oke. Diatas 50 ribu anda boleh skip dan melirik yang lain. Kalo harganya dibawah 50k, anda masih bisa mempertimbangkan. Semoga berguna...

Disclaimer : impresi diatas bersifat subjektif. Semua berdasar pada kuping, otak, dan hati saya. Lubang kuping tiap orang berbeda, isi otak orang berbeda, dan hati nurani setriap orang berbeda. Saya bilang bagus belum tentu baik pula bagi anda. Intinya percaya sama kuping, otak, dan hati nurani anda sendiri. Impresi ini hanya bisa menjadi sedikit referensi anda sebelum membeli.

Regards

waw










No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?