visit on my page

Thursday, February 16, 2012

INJECTOR CLEANER di bengkel resmi Yamaha


Wah Ada sesuatu yang aneh saat singgah di bengkel. Ada barang yang strange di penglihatan. Pokoknya kayak belum pernah lihat aja di bengkel-bengkel motor. Dan yang makin bikin penasaran, ada logo Yamaha di barang tersebut. Warnanya hitam, dimensi sekitar segede CPU gitu dah. Dipasang di bagian depan ruang tunggu. Mungkin biar semua orang melihat. Dealer resmi Yamaha ini berada di suatu daerah di kota Bandar Lampung. Setelah saya pentengin, lho kok ada gelas ukurnya segala, ada kebel2 gitu. Waduh makin mumet aja.

Yamaha Injector Cleaner

Pembersih injektor pada mesin injeksi motor Yamaha
Langsung aja lah asking-asking sama Service Advisor. Menurut keterangannya, itu barang dinamakan “ Injection Cleaner “. Wah buat bersihin injector motor injeksi ya mas, serobot saya langsung. Si mas-mas itupun mengiyakan. Ooo… Jadi Yamaha sudah punya alat beginian. Ya maklum sajalah, motor injeksi mereka sudah lama menjadi primadona. Dan banyak orang yang tidak menyadari itu. Yah benar… V-IXION. Dan memang banyak yang telah menanyakan perihal barang yang disebut pembersih injektor tersebut sebelumnya.
V-ixion Engine Cut
Yamaha FI Ready??
Apakah ini berarti Yamaha telah siap dengan era Injeksi?? Oke kita lihat saja nanti, setelah Yamaha mengeluarkan motor matic injeksi yang memang benar-benar digaungkan ke-injeksi-an nya. Kalo memang tidak ada masalah dengan penanganan 3S Yamaha di kategori injeksi dalam beberapa bulan ke depan, berarti dapat dikatakan Yamaha memang telah sisp dengan era Injeksi.
Generasi awal motor injeksi
Pun dengan seteru abadinya Honda, yang telah menggaungkan injeksi sejak peluncuran Supra X 125 Injeksi. Mereka juga telah melakukan persiapan yang sangat matang intuk menyambut era injeksi yang sedianya akan dideklarasikan oleh dunia otomotif Indonesia pada tahun 2013 mendatang. Semua produsen permotoran di Indonesia diharuskan lolos standar emisi EURO 3. Dan langkah yang sudah ketara yakni meng-injeksi-kan semua produk mereka.
Advertisement
-->
Regards,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?