visit on my page

Tuesday, June 12, 2012

Komparasi - Alasan Membeli New Jupiter Z atau New Honda Blade

Pada postingan saya terdahulu telah saya paparkan mendetail tentang komparasi New Jupiter Z dan New Honda Blade. Namun kali ini saya akan ulas mengenai apa yang menjadi keunggulan dari kedua motor tersebut tentang alasan pembelian. Konsumen membeli tidak lah terlepas dari segala keunggulan maupun kelemahan dari seatu produk.

Berikut adalah yang menjadi daya tarik dari kedua motor yang sedang berseteru tersebut. Keunggulan pada keduanya memang pada sisi yang berlainan. Makanya user pun punya alasan yang berbeda-beda unutk membeli motornya masing-masing. New Jupiter Z mempunyai brand image yang lebih oke dibanding competitor. Hal ini disinyalir dikarenakan klan Jupiter memang lebih dahulu lahir daripada competitor. Produk motor Honda adalah yang paling irit dibanding yang lainnya. Yah mindset irit yang melekat pada Honda memang tak lekang oleh zaman.
Yang menjadi garis besar juga adalah Body Desain kedua motor menjadi alasan yang paling popular untuk meminang motor bebek berkubikasi 110CC dan 115CC tersebut. Rekomendasi dari orang lain justeru menjadi alasan paling akhir. Bisa menjadi catatan pula bahwa keunggulan New Jupiter Z adalah masalah model baru yang Keawetannya telah terbukti dari gen2 sebelumnya. Lalu special features seperti cakram belakang dan bagasi yang lebih lebar menjadikan daya tarik tersendiri untuk New Honda Blade. Namun yang jelas adalah semua produk pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing2. Tinggal konsumen pilih yang mana…
Semoga berguna...
Advertisement
-->
Regards,

Waw

Baca Juga :

7 comments:

  1. jupiter wis arep injeksi... blade urung

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro... kalo harga jupiter injeksi ga jauh dari blade, disinyalir bakalan lebih value...

      Delete
  2. jupiter malah semakin wagu modelnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo New Blade modelnya semakin bagus atau semakin wagu juga mas bro...

      Delete
  3. Honda Blade irit...tak lekang oleh zaman. So,,,konsumen pilih One Heart lah ,,,yang keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang mindset "honda = irit" tak akan tergeser oleh merek manapun...

      Delete
  4. honda memang awlnya enk di pke. tpi stelah beberap thun kyak gak enk gtu.kyak murnya pada kendor dan kluar bnyi dari lmpu, body, spion.
    lbih baek pke yamaha,

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?