visit on my page

Monday, December 10, 2012

Ninja 250 FI Laku 30 Unit Sebulan di Lampung

Kalo ada pertanyaan “apa yang Anda ingat saat mendengar istilah KAWASAKI?” pasti kebanyakan orang akan menjawab NINJA. Memang Kawasaki selalu identik dengan NINJA. Ini yang mungin berlaku di Indonesia. Tidak tahu jika di belahan bumi lain. Saking nampolnya istilah ninja tersebut, tidak jarang orang yang belum menyadari bahwa Kawasaki bukan hanya Ninja saja. Tapi memang fakta bahwasanya NINJA adalah varian produk paling moncer besutan Kawasaki. Sampai-sampai dengan alasan tersebut lah Kawaski Global (yang menaungi pabrikan Kawasaki sak ndonyo) mempercayakan launching unutk pertama kalinya Ninja 250 FI di Indonesia. Yah, Ninja 250 FI muncul pertama bukan di Negara Amerika atau Tahiland tapi Indonesia.
Dan memang besutan teranyar Kawasaki ini pun mendulang sukses dengan mencetak demand sebanyak 2000 unit pada saat Launchingnya. Kepercayaan masyarakat Indonesia akan produk geng ijo memang seakan sudah mendarah daging. Selain itu, varian terbaru Ninja 250 FI ini disinyalir lebih “value” dari pada versi pendahulunya. Lebih canggih karena sudah mengaplikasi system injeksi (FI) dan model yang lebih elegan pastinya membuat jakun pecinta motor premium naik turun. Harga yang tidak terpaut terlalu tinggi semakin meningkatkan minat potensial buyer.
Bukan hanya di kota besar saja Ninja 250 FI ini menjadi idola. Menurut pihak PT. Sumber Trasa Motor selaku Main Dealer Kawasaki di area Lampung demand untuk varian terbaru tersebut sangat tiggi. Dengan banderol 56 juta untuk versi biasa dan 61 juta untuk verve abs apresiasi yang bagus dari masyarakat Lampung. Selama seminggu terakhir sejak artikel ini diunggah, setidaknya 30 unit Ninja 250 FI telah terjual di sana. Itupun sudah ada yang mengantri (inden) sebanyak 25 unit. Pihak Main Dealer mengaku butuh waktu 1 bulan untuk menunggu unit inden sampai ke tangan konsumen. Di area Lampung Ninja 250 FI laris manis gan… gimana di tempat Anda?
Semoga berguna…

Regards,

waw
Advertisement
-->

6 comments:

  1. Beuh.. Lampung juga udah banyak konsumen segmen premium yak..
    Asoy dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segmen masyarakat menengah semakin bertumbuh gan

      Delete
  2. kok harga dilampung ama jabotabek jauh bener ya... sampe 6 jutaan lebih

    ReplyDelete
  3. kok harga dilampung ama jabotabek jauh bener ya... sampe 6 jutaan lebih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoih bro.. bbn nya juga pasti beda jauh, udah gitu motor CBU lagi.

      segmen motor 1/4 liter adlh segmennya orang beduit gan, gak mikirin kepaut sampe 6 juta pun.. hehehe

      Delete
  4. Untuk daerah pringsewu ninja 250 fi nympek berapa ya cashnya...

    critanya mau ngambil nih...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?