visit on my page

Friday, July 5, 2013

Stok Old Vixion di Lampung Habis


Menyambung bahasan saya kemaren tentang Old Vixion yang masih menjadi Idola, saya akan sedikit menyampaikan berita yang cukup mencengangkan perihal rencana diskontinyu produk motor sports terlaris pabrikan garputala tersebut. Yup, Old Vixion telah diskontinyu di Lampung. Apa yang mendasari artikel saya ini?


Setelah berbincang dengan teman saya Bambang tempo hari, saya pun diajaknya menyambangi salah satu dealer resmi Yamaha di Bandar Lampung. Berharap bisa memboyong unit Old Vixion dari showroom, justru yang kami dapatkan hanyalah kekecewaan. Alih-alih berjumpa dengan Old Vixion di dealer, justru pihak dealer menyatakan jika stok Vixion lawas mereka telah habis. Tak mau kecewa kamipun berpindah ke dealer resmi Yamaha yang lain, dan hasil yang tidak jauh berbeda kami dapat. Pihak dealer pun sempat mendeklarasikan “Stok Vixion Lama di seantero Lampung memang sudah habis pak, mau bapak cari di dealer manapun tidak akan dapat kecuali second”. Walah tepok jidat sambil bilag waw tenan. Akhirnya kami pun pulang dengan tangan hampa.

Yang menjadi tanda tanya adalah, memang habis dan nanti akan ada lagi atau habis dan tidak dijual lagi. Pertanyaan itu pun kami layangkan ke pihak dealer. Namun mereka hanya bisa berkata “SEPERTINYA vixion lama sudah tidak dijual lagi pak, ya diganti dengan New Vixion yang baru ini lah” dengan logat lampungnya yang lumayan kental. Wew, pernyataan yang masih sangat ngambang.

Ternyata si Bambang temen saya tersebut masih sangat penasaran dengan Old vixion. Doi mau mencari yang 2nd saja. “Tak ada rotan akar pun jadi lah”,  gerutunya dengan raut muka sedikit kecewa. Yowis mari kita berburu Old Vixion 2nd. Obrak abrik semua kontak yang sekiranya punya info vixion lawas pun dilakukan. Dan, hasilnya nihil. Kalaupun ada harga masih lumayan tinggi dan tidak rekomended. Yah apa boleh buat. Pending dulu beli montor semprotnya sambil pikir-pikir lagi.
 

Yup, bisakah ilustrasi diatas menggambarkan betapa masih diterimanya Vixion lawas ketimbang NVL? Stok dealer habis, 2nd pun susah bikin meringis. Apakah diskontinyu produk ini sudah diketok palu? Atau memang Lampung sudah tidak mendapat alokasi distribusi? Padahal animo massa masih cukup tinggi untuk produk fenomenal ini. Bagaimana di tempat agan2, masih ada kah unit Vixion lawas terpampang di dealer Yamaha? Semoga berguna...
Advertisement
-->
Regards,

Waw

Link Terkait :

7 comments:

  1. di solo masih buanyak bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. ishh.. berarti di jawa kebanyakan masih ya..
      atau masalah distribusi aja ya

      Delete
  2. Brati tinggal nvl aja gan, hmmm. padahal peminatnya juga lumayan banyak.

    Half Fairing NVL

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan... mbok yo kalo masih ada permintaan jangan diskontinyu seenak jidat ya gan.. hehe

      Delete
    2. Bengkel modifikasi part2 custom yg bagus buat OLD vixion dimana ya gan (daerah bandar lampung )

      Delete
    3. Bengkel modifikasi part2 custom yg bagus buat OLD vixion dimana ya gan (daerah bandar lampung )

      Delete
    4. wah kalo modifikasi-modifikasinan ane tak faham bro..
      lagian masalah gituan sepertinya memang cocok2an.
      tp, mungkin agan2 lain ada yang bisa bantu??

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?