visit on my page

Wednesday, August 28, 2013

Hikmah Dibalik Delay Garuda Indonesia


Tak pernah terpikir bahwa Garuda Indonesia yang sekiranya akan kami tumpangi mengalami delay hingga 2 jam. Meskipun akhirnya mendapatkan solusi, namun pengalaman tersebut sangatlah membekas di benak kami. Dan yang tak mungkin kami kesampingkan adalah hikmah dibalik itu semua. 

Hikmah pertama yang kami rasakan tentunya adalah, penerbangan CKG-SOC yang sebelumnya menggunakan maskapai Lion Air, maka digantikan dengan maskapai Garuda Indonesia (meskipun dai hari berikutnya). Hikmah penting lainnya yakni kami (saya, istri, dan si kecil) bisa mampir ke kerabat di tangerang, yang notabene istri saya belum pernah mampir ke sana, dan ini lawatan perdana juga bagi si kecil. Hikmah lainnya adalah ‘pengalaman’, yang tentunya sangat berharga bagi kami.
 

Well, semua yang kita alami tak lepas dari kehendak ilahi. Dan semuanya itu adalah yang terbaik bagi kita semua jika kita menyadari. Rencana yang meleset, keinginan yang tidak tercapai, jalan hidup yang tak sesuai, itu semua merupakan hikmah dari sang pencipta. Dan perlu disadari “RENCANA TUHAN JAUH LEBIH BAIK DARI RENCANA KITA”. Semoga berguna...
Advertisement

Regards,

4 comments:

  1. ada hikmahnya juga to
    http://sarikurnia980.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. padahal termasuk maskapai terbaik indonesia, paling baik malah

    http://otoradians.blogspot.com/2013/09/need-help-bagaimana-sih-cara-membuat-related-post-pada-blogspot.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?