visit on my page

Thursday, May 31, 2018

Warung Makan Bebek Pak Slamet

warung makan penyetan model lamongan gitu sudah jamak sekali di setiap sudut kota. bahkan seperti warung makan padang yang tidak selalu orang padang yang jualan, warung makan penyetan pun demikian. saking menjamurnya, kemasan yang dulu berkaki lima pun sekarang sudah buanyak warung penyetan berkaki seribu (baca bangunan permanen nan megah). salah satunya ini, warung makan Bebek Pak Slamet.
Origin from Kartasura kalo saya tidak salah, warung makan bertemakan friendcise ini pun sudah melanglang buana ke berbagai penjuru nusantara. tidak terkecuali kota Bandar Lampung. pangsa pasar yang sangat menjanjikan menjadikan bisnis ini berkembang sangat pesat. penggemar jenis makanan seperti ini pun bisa dibilang sangat banyak. makanan khas asli negeri merah putih memang tidak lekang oleh zaman.


warung seperti yang pernah saya sambangi salah satu cabang nya di bilangan Kedaton Bandar Lampung, progres warung seperti ini sangat baik. bangunan nya modern jauh dari kesan "pinggir jalan", interior menawan bak restoran, dan yang paling penting makanannya tetap enak tenan.

harga yang ditawarkan pun tidak masuk kategori mahal. sangat sesuai dengan apa yang kita dapatkan. enak dan sensasi nya gak kalah cihui dengan penyetan kaki lima langganan anda. sambelnya, pedess dan iyes lah kalo saya bilang. 

tidak salah nama Bebek Pak Slamet yang cukup termasyur di dunia perkulineran indonesia, ternyata memang menggoyang lidah dan bikin gembrobyos tenan. jangan ragu lah buat coba.. jangan makan penyetan pinggir jalan mulu...

Regards,

Waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?