visit on my page

Tuesday, March 12, 2019

Steak Yang Merakyat? Ya Star Steak


Salah satu pilihan makan di luar terfavorit kami adalah Steak. Masuk di lidah dan semua nya suka. Termasuk kiddos juga sangat suka makan steak. Bukan steak yang premium yang selalu kami datangi. Sesekali saja sih. Harga terlampau jauh terpautnya, dan justru steak premium tidak disukai anak-anak, beruntung ya menjadi bapak ibuk nya. Dulu favorit kami adalah tempat makan steak sejuta umat W*ro*ng St**k. namun, selain ke sana kami akhir-akhir ini sedang suka melawat ke tempat makan steak yang lebih merakyat lagi. Star Steak.

Sebenarnya Star steak ini sudah ada sejak lama, namun kami tidak bernah terfikir untuk mencaba nya. Sampai pada saat lebaran tahun lalu karana sangat kepingin makan steak dan hanya ada Star Steak di suatu tempat, maka terpaksa kami pun harus mencobanya. Kesan pertama tidak terlalu mengecewakan, justru malah membuat kami ingin kembali lagi. Sungguh karena harga yang sangat merakyat dan tempat yang cukup cozy membuat kami jatuh hati.

Sebenarnya tidak ada yang terlalu spesial di Star steak selain Harga. Untuk harga memang juara sih. Bayangkan, anda bisa makan steak komplit dengan teh botol hanya dengan membayar 13 ribu rupiah saja. Rasanya pun tidak terlalu jauh, bahkan sedikit di bawah tempat makan steak yang sebelumnya sering kami kunjungi. Pelayanan nya juga masih sedikit dibawahnya, namun apa daya saat orang tua melihat anak-anak makan begitu lahapnya. Yang common di sini adalah steak tepung. Ada banyak pula pilihan lain namun kami istri saya tepatnya sedang keranjingan steak iga. Endus sangat katanya. Namun  sayang nya masakan di setiap cabang tidak konsisten. Disini enak, belum tentu di cabang lain akan sama. Itu  mungkin sedikit kekurangan nya. Tapi secara keseluruhan kami masih suka. Entah kalau ada tempat lain yang lebih menarik ya. Hehe. 

Kalian suka steak rakyat? Coba ke star steak deh... semoga berguna...

Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?