visit on my page

Friday, December 21, 2012

Alasan Istri Membeli Mio Fino

Sebagai manusia tentu butuh alat transportasi. Begitu juga dengan istri saya. Walaupun jarak tempat tinggal dengan kantor tidak terlalu jauh, namun saya tetap mencoba memfasilitasinya dengan kendaraan. Yah, rejeki belum banyak maka roda 2 lah pilihannya. Karena alasan biaya angkot yang mahal dan ribet (walaupun tidak jauh tapi ganti 3 x moda transportasi) maka motor dipastikan lebih praktis dan fleksibel (mau pulang kapan pun oke). Sebenernya saya bisa saja antar jemput istri, namun karena jam kerja kita yang tidak lah sama, maka pegang motor sendiri-sendiri adalah solusinya. 

Keling
Dari dulu istri sebenernya tidak suka (karena tidak bisa/tak terbiasa) dengan motor matik. Karena memang dia biasa pakai motor bebek. Namun sejak melihat motor matik retro pertama di Indonesia yang diproduksi Honda, dia mulai kepincut. Yah, alasan desain yang lucu, unik, dan lain dari yang lain mendasarinya tertarik dengan Scoopy. Saat itu memang kita belum menjadi pasutri. Dan saya sempat berucap, jika dia jadi istri saya, maka akan saya belikan motor skutik retro. Dan ternyata saya harus menepati janji itu. Tepat setelah kami mendapatkan surat sakti suami istri, saya pun membelikannya sebuah motor. Dan Mio Fino adalah pilihannya. Kenapa doi akhirnya pilih Mio Fino?
Bersama Distro
Saya bukan penggemar salah satu merek motor tertentu. Saya juga tidak mengintimidasi istri saat memilih motor. Dan tak sengaja juga doi melihat skutik retro dari lain pabrikan melintas di jalan. Yah, memang saat itu Yamaha belum lama melaunching Mio Fino. Istri pun lumayan tertarik dengan penampilannya. Dan kebetulan pula, produk baru biasanya selalu menjadi prioritas kami. Setelah saya ajukan kedua gambar motor matik klasik tersebut didepan istri, dan dengan segala pertimbangan, akhirnya Mio Fino menjadi pilihan. Pertimbangan karena produk lebih baru, lebih murah, dan desain yang lebih unik membuat istri lebih kepincut Mio Fino daripada Scoopy. Dan, bukan varian fashion atau sports yang dia pilih. Melainkan classic yang berwarna hitam. Menurut doi warna fashion terlalu norak dan striping sports terlalu rame plus kurang simple.  Dan ternyata, bentuk speedometer dan fuel meter yang unik adalah hal yang paling menarik dari Mio Fino menurut doi. Semoga berguna…
Konsol speedometer dan fuel meter keunggulan Mio Fino
Akan saya review juga pemakaian Mio Fino tersebut… di lain waktu ya…

Regards,

Waw

Link Terkait :
-->

6 comments:

  1. pertamax
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/ketika-honda-menjawab-artikel-saya.html?m=1

    ReplyDelete
  2. terimakasih my superyummyhubby buat keling nyaaa... love you bothh soooooooooooooo muchhh.. xoxo

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?