visit on my page

Thursday, December 20, 2012

Sensasi Rumah Panggung di Rumah Bakso (Bandar Lampung - Kuliner)

Siapa yang tak suka dengan bakso. Makanan berbahan dasar daging dicampur sagu ini sudah menjadi makanan kuliner sejuta umat. Begitu juga masyarakat yang tinggal di kota Bandar Lampung. Salah satu ikon bakso di Bandar Lampung adalah Son Haji Sony (maaf jika salah ketik). Hampir tidak ada yang belum pernah mendengar nama tersebut diatas. Hidangan yang disajikan juga tidak mengecewakan. Harga pun cukup bersahabat. Namun kali ini saya tidak akan bahas  tentang itu. Mungkin lain kali akan saya share tentang ikon Bakso di Bandar Lampung tersebut. Kali ini saya akan share tentang salah satu tempat menyantap bakso yang lumayan baru di Bandar Lampung. Di bilangan Jl. Arif Rahman Hakim Bandar Lampung rumah makan ini didirikan. Yup. "Rumah Bakso" namanya.
rumah panggung terlihat klasik
suasana rumah panggung
Tidak jauh dari salah satu restoran terkenal “Rumah Kayu” (sekitar 200 m sebelah kiri) rumah makan ini menjual menu andalan Bakso dan Mie Ayam. Nama yang mirirp-mirip tersebut memang merupakan suatu sinyal bahwa Rumah Bakso ini adalah satu menejemen dengan Rumah Kayu. Terlihat dari seragam pegawai sama yang dikenakan. Berkonsep rumah panggung, Rumah Bakso memang cukup nyaman dijadikan tempat bersantai sambil makan dengan keluarga. Dengan fasilitas free hot spot pengunjung juga bisa ber-internet ria sambil nongkrong. Anda juga bisa menikmati hidangan bakso atau mie ayam bersama pasangan dengan suasana yang cukup romantis.

 
Rasa bakso yang lumayan enak (11-12 dengan Bakso Sony,imho). Harga juga masih bersahabat dengan kantong. Mie ayam nya juga tidak kalah membuat lidah anda ketagihan saat anda menyantapnya. Yah, rekomended lah, bahkan kata istri saya, mie ayam disana adalah mie ayam terenak yang pernah dia rasakan selama di Bandar Lampung. Well, bagi Anda penggemar bakso atau mie ayam, silahkan mencoba berkunjung di sana. Dengan harga berkisar antara 9ribu  hingga 13ribu anda sudah dapat menikmati menu andalan Rumah Bakso. Semoga berguna…

Daftar menu rumah bakso
Mie ayam bakso
Mie ayam rumah bakso
Regards,

Waw

Link terkait :

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?