visit on my page

Wednesday, January 23, 2013

Mie Lorong (Spesialis Mie Bandar Lampung)

Setiap tempat makan yang saya sambangi, dan menurut saya itu rekomended untuk dicoba, pasti akan saya usahakan untuk dishare di blog ini. Kali ini saya tentunya akan share sebuah tempat makan di daerah Bandar Lampung tepatnya di Jl. Monginsidi. Jika saya pernah share mengenai bakso Sony yang terletak di ruas jalan Monginsidi, kali ini saya berbicara tentang tempat makan yang spesialis masakan mie. Namanya Mie Lorong. Terletak tidak jauh dari Bakso Sony  (sekitar 300 meter) dan berada tepat di depan rumah sakit Bumi Waras.


Dinamakan Mie Lorong bukan berarti terletak di suatu lorong atau bahkan gua(lebay). Rumah makan ini sangat terlihat dari jalan. Karena spesialisasi nya adalah mie, maka tentunya menu andalan yang ditawarkan adalah mie. Ada mie goreng dan juga mie pangsit (mie ayam). Selain mie warung ini juga menjajakan berbagai macam olahan nasi goreng dan bakso. Tempatnya memang tidak terlalu wah, namun makanan disana bisa menjadi alternative saat saya bosan dengan makanan yang itu-tiu saja. Harga yang dibanderol untuk satu porsi makanan juga terjangkau untuk kantong kabanyakan orang.
 


Masakan mie goreng, nasi goreng, ataupun kwetiau goreng disini lebih mirip kepada mie atau nasi goreng Surabaya. Jadi memang sangat bersahabat dengan lidah orang jawa tentunya. Bagi anda yang kangen dengan mie Surabaya atau nasi Surabaya, monggo mampir di warung makan mie lorong. Ada tempat yang ber AC (no smoking room) ataupun ruang yang diperbolehkan merokok setelah makan. Cukup rekomended lah untuk dicoba dan untuk alternative tempat makan kita. Selamat mencoba. Semoga berguna…
No smooking room Mie Lorong

Smooking room Mie Lorong
Regards,

waw

Kuliner Bandar Lampung Lainnya :
Pecel Lele Lela

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?