visit on my page

Monday, January 28, 2013

Launching CB150R Lampung Meriah Meski Cuaca Hujan

Unwell, 2 hari terakhir saya gak enak badan. Namun masih terlintas dalam kepala jika malam minggu kemarin adalah saat peluncuran CB150R di Bandar Lampung oleh Honda Lampung. Untung saya masih punya teman yang sempat mampir pada pagelaran tersebut di Lapangan Saburai Pahoman Bandar Lampung. Maka tiada salahnya saya bercerita mengenai pengalaman teman saya disana. Yup, jika Peluncuran Vixion mengambil tempat diatas jalan Antasari Bandar Lampung, Streetfire ini mengambil tempat tongkrongan paling popular di Kota Tapis yakni Lapangan Saburai. Tempat yang selalu ramai dan sangat strategis tersebut memang acap kali dipakai untuk perhelatan akbar sebagai suguhan hiburan masyarakat Bandar Lampung. Nah, kurang lebih even launching CB150R adalah sebagai berikut.

Rintik hujan dari sore tak menyurutkan Tim dari PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Honda Lampung untuk menyemarakkan pagelaran yang telah mereka rencanakan sebelumnya. Hingga petang hari pun acara tetap digelar meskipun gerimis masih mengundang. Memang penonton tidak terlalu semarak memenuhi panggung dikarenakan cuaca. Namun, saat hujan mereda, para penonton pun berdatangan dan mulai merapat ke panggung. Even ini dimeriahkan oleh banyak talent. Ada kompetisi band, dancer, kontes photografi, dan yang semarak lainnya. Panggung pun semakin meriah setelah Queen Percussion dari Bandung naik panggung.

Banyak stan yang dibuka di area panggung. Ada stand display si DOHC tentunya, dan yang membedakan dengan launching New Vixion adalah tersedianya tempat dan unit test ride CB150R bagi para pengunjung even. Anda dapat menjajal bagaimana impresi riding motor sport yang dijuluki Vixion Killer ini di sana. Sayang, saya tidak dapat mencicipi bagaimana riding feeling motor sport 150 CC dengan mesin DOHC itu.  Karena terkendala badan dan cuaca, saya urung menengok acara peluncuran Honda Teralis.  Andai saja cuaca hari itu mendukung, pasti pagelaran akan berjalan lebih meriah. Mungkin hanya itu saja report dari teman saya yang bisa mampir di even launching CB150R Lampung di Lapangan Saburai. Anda mungkin yang sempat menghadiri pagelaran, silakan menambahkan di kolom komentar. Atau agan yang berkenan berkomentar, silakan isi kolom komentar. Semoga berguna…
Regards,

Waw

Link terkait :

4 comments:

  1. JUOSSSSSSSSSSSSSSS

    ReplyDelete
  2. makin seru bila ada band dangdutnya
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/byson-facelift-lagi-saya-tertawa-aza.html?m=1

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?