visit on my page

Friday, June 14, 2013

Pempek Nori, Spesial Pempek Isi Keju

Nori memang nama yang tidak asing bagi kita. Yup, pelawak kawakan yang sering menghias layar kaca dengan nama beken ‘Mpok Nori’ memang cukup membuat kita terpingkal-pingkal. Namun bagaimana jika nama tersebut disandingkan dengan makanan khas daerah sumatera bagian selatan. ‘Pempek Nori’ menjadi salah satu brand untuk makanan camilan khas asal pelembang itu. Bukan terinspirasi Mpok Nori, namun memang owner kedai penjual pempek tersebut bernama Nori. Kedai yang terletak di salah satu sudut kota Bandar Lampung itu memang menjajakan pempek yang unik punya. Buka setiap hari di Jl. Ikan Kakap no 46 Teluk Betung, kedai tersebut tak pernah sepi pengunjung. Apa sih yang unik di kedai tersebut?
 

Kedai pempek biasa menjajakan beberapa jenis pempek seperti isi udang, telur, ataupun pepaya. Namun Pempek Nori hadir dengan penawaran baru yang out of the box. Yup, ada spesies pempek dengan isi sosis dan juga keju yang jarang kita temukan di kedai-kedai lain. Deferensiasi ini lah yang membuat nama pempek Nori semakin membumbung tinggi.
 

Harga yang ditawarkan pun cukup realistis. Dengan 3 ribu rupiah saja anda dapat menikmati satu potong pempek disana. Atau, anda cukup merogoh kocek 12 ribu rupiah untuk satu porsi lengang atau satu porsi pempek kapal selam. Selain itu kedai ini juga menawarkan paket oleh-oleh bagi pengunjung. Mulai harga 120 ribu isi 40 potong hingga 300 ribu isi 100 potong dapat anda bungkus untuk buah tangan keluarga dirumah. Dengan penyimpanan di freezer yang benar, penganan ini dapat tahan lama untuk dibawa kejawa misalnya. Bagi anda penggemar tekwan, anda juga bisa memesannya di kedai yang nyaman dengan full AC tersebut. Dan, berbagai camilan oleh-oleh khas Lampung yang lain pun menghiasi etalase untuk dijajakan.

Meski harga tiap potongnya lebih dari 4 kali lipat dari harga pempek yang dijajakan di kedai ‘biasa’, namun anda dapat kompensasi sensasi pempek yang lembut, tidak amis, tidak eneg dan legit di lidah. Nah, bagi anda penggemar pempek, tak ada salahnya anda mampir ke kedai Pempek Nori untuk merasakan sensasi pempek isi keju maupun sosis. Over all, pempek yang rekomended menurut ane. Semoga berguna...
Advertisement
-->
Regards,

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?