visit on my page

Tuesday, September 8, 2015

Review Hardcase Nillkin Frosted Shield



 
Hand held tampil cantik sudah pasti membuat pede pemiliknya. Gadget berstatus premium seolah memang membuat pemiliknya semakin kece. Bukan hanya premium gadget, namun desain yang nyleneh dan atau mentereng jelas akan membuat tampilan semakin berbeda. Bukan hanya desain, namun keamanan gadget dari kerusakan akibat benturan atau goresan juga menjadi  hal wajib. Smartphone kelas atas pasti sudah dilengkapi dengan keduanya, desain kece dan keamanan juga terjamin. Namun bagaimana dengan smartphone kelas entry level? Saya punya solusinya.
 
Hardcase, softcase, atau casing additional menjadi pilihan bijak. Namun jangan asal comot saja. Jika salah pilih, selain desain gadget menjadi terpuruk (meskipun ini sangat relatif), keamanan pun tidak maksimal. Saya punya rekomendasi untuk anda. Yes, nillkin frosted shield. Brand nillkin yang sudah cukup well known tidak menjadi kekhawatiran saya akan produk-produknya. Namun pastikan produk ori dan bukan supercopy.
 
frosted shield adalah jenis hard case yang bertugas melindungi gadget bagian belakang. Lhah, bagian depan bagaimana? Jangan khawatir, produk tersebut dilengkapi dengan screen protector dalam paket penjualannya. Meski bukan tampered glass, namun sudah cukup untuk sekedar melindungi layar smartphone anda dari goresan. Yang jelas, pemasangan produk tersebut pada gadget akan meningkatkan performa ke-kece-an lebih dari 25% (imho). Tampilan yang “polos” akan menjadi unik dan keren. Hard case ini juga fit banget dengan gadget anda. Sudah tersedia untuk berbagai macam smart phone dari yang murah hingga yang mahal dari yang clasic hingga yang terkini. Pemasangan screen protektor juga relatif mudah. Saya baru sekali pasang saja langsung bisa. Bukan hanya hitam, warna- warna unik seperti putih, gold, merah pun tersedia. Bahannya polycarbonat, kuat dan keset jadi tidak takut tergelincir. Bercak noda (basah) yang menempel juga cepat hilang saat kering.
 
Memang bukan hanya frosted shield saja yang dipopulerkan nillkin. Ada sparkle sheild juga yakni hard case dengan full cover seperti diatas. Tinggal selera anda lebih sreg yang mana. Saya sendiri sudah melengkapi hp saya dan hp istri dengan case additional dari nillkin ini. Sampai saat ini sangat puas dengan produk dari nillkin. Harga juga sangat bersahabat. Sebagai contoh saya memboyong nillkin frosted sheil for asus zenfone 4 1600mah dengan harga 80k di lazada dan nillkin frosted sheil for microsoft lumia 430 dengan harga 70k di tokopedia. Worth to buy lah, value to money juga kok. Meski belum mencoba case additional dari brand lain namun saya berani merekomendasikan produk ini. Bukan berarti produk lain tidak lebih baik, namun saya tidak berkesempatan untuk mencoba dan mereview, itu saja. Hehe.. semoga berguna...



Regards,

waw

1 comment:

  1. Saya Juga Setuju Dan Sampai Saat Ini Sudah 2kali Mengunakan Produk Nilkin Hardcase Untuk Hp Kesayangan Saya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?