visit on my page

Thursday, July 19, 2012

Kepuasan Memakai/Memiliki VIXION

Ok then… Kepuasan dan kebanggan pasti menyelimuti para pemilik motor terhadap motor yang ia miliki. Apalagi kalau maotor tersebut adalah motor yang fenomenal dan menjadi dambaan banyak orang. Kebanggaan dan atau kepuasan seseorang terhadap suatu barang itu sendiri dapat dijadikan sebagai parameter kepopuleran barang tersebut. Semakin tinggi tingkat kebanggaan dan kepuasan seseorang terhadap suatu barang, akan memiliki kecenderungan yang tinggi pula dari orang tersebut untuk merekomendasikan barangnya kepada orang lain. Semakin banyak orang yang merekomendasikan suatu barang, tentu akan mengangkat kepopulerannya. Dan bagaimana kepuasan konsumen terhadap motor Vixion, lalu apa pula yang mereka banggakan dari Vixion.

Memang, kebanyakan orang punya kecenderungan untuk bangga terhadap yang ia punya. Namun kebanggaan yang tidak beralasan adalah sebuah fanatisme semu. Nah, alasan pemilik Vixion bangga terhadap motornya adalah lagi2 karena TAMPILAN. Yup, memang sudah tidak dipungkiri lagi, segi Model dan Desain sangatlah dominan pada produk motor sport paling laris ini. Hal tersebut juga menjadi prioritas alasan utama konsumen Indonesia pada umumnya untuk membeli motor.
Setelah tentunya mereka bangga dan puas atas desain alias tampilan Vixion, satu hal yang perlu kita cermati. Konsumsi BBM atau keiritan Vixion dalam menenggak Bahan Bakar. Ini sangat disadari konsumen karena memang jika dibandingkan dengan motor sport lain, Vixion relative paling irit. Hal tersebut menunjukkan bahwa konsumen sangat menyadari akan keiritan motornya. Yang berarti bahwa teknologi FI pada Vixion telah berhasil memberikan kepuasan terhadap knsumennya. Tinggal satu langkah FI campaign lagi untuk penetrasi market motor injeksi.
Yup. Konsumen sangat puas dan bangga akan TAMPILAN dan KEIRITAN Vixion. Dua poin penting yang menopang kesuksesan Vixion selama ini. Bagaimana menurut Anda? Semoga berguna…
Advertisement
-->
Regards,

waw

Baca Juga :

4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?