visit on my page

Tuesday, June 26, 2012

Best Value Pada Mio-J adalah INJEKSI dan IRIT

Setelah sebelumnya saya telah mengetengahkan mengenai best value pada Yamaha Mio Fino, sekarang saya sodorkan hal yang sama serupa mengenai best value pada produk andalan Yamaha yang menjadi anak kesayangan karena mendapat genjotan promosi yang paling luar biasa. Mio-J. Monggo langsung saja kita lihat bareng2…

Well… memang kucuran keringan dari tim promosi Yamaha tidak lah sia2. Kampanye injeksi (baca irit) kepada Mio-J cukup mengena di mindset masyarakat. Gen yang sebelumnya terkenal dengan boros dalam menenggak bahan bakar kini sudah tergantikan dengan wajah baru yang lebih irit 30% dan lebih gesit dalam hal ngibrit. Dan memang itu lah jargon Mio-J yaitu “semakin gesit semakin irit its magic”. Alasan pemilik Mio-J membeli tunggangannya karena lebih irit dan atau setelah mencoba menyadari keiritan Mio-J, menjadi  bukti bahwa FI campaign yang digembar-gemborkan Yamaha mendapat sambutan yang hangat dari para konsumennya. Coba silaken agan tanyakan apa alasan membeli Mio-J kepada penunggangnya. Pasti kebanyakan menjawab karena lebih irit. Kemudian coba kejar dengan pertanyaan 'lha beneran irit kagak' pasti kebanyakan juga mengiyakan keiritan Noi-J.
Mio-J Teen Putih
Mindset Mio=boros lambat laun mulai terkikis dengan eksistensi Mio-J ini. Yamaha juga sudah bersumpah bahwa mereka telah siap dengan teknologi injeksi yang mereka kumandangkan. Bahkan Yamaha juga berencana akan menginjeksikan sebagian besar produk yang dijual di Indonesia. Yamaha berusaha menghapus mindset Yamaha=boros dan kencang, digantikan menjadi Yamaha=irit dan kencang.
Semoga berguna…
Regards,

waw

 : Sumber data diolah

Link terkait :
-->

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?